Halaman

Senin, 05 Maret 2012

Galau menurut gua



kali ini gua pengen ngebahas soal galau .                           

 Menurut kamus besar bahasa Indonesia, galau itu pikiran yang sedang acak acakan . Menurut anak - anak gawl (gaul) -_- galau itu saat pikiran kita sedang kalut, pusing, kebingungan, kegelisahan, bahkan kekhawtiran di dalam pikiran . Pernah merasa galau? galau tentang apa? cinta?

cintaa.. emang sih bisa bikin galau, cinta kadang bikin happy kalau ada saatnya, tapi kalau cinta tidak pada saat yang tepat / sedang berantem antar pasangan, pasti membuat kegalauan yang sangat tinggi atau kalau bisa gua bilang sih itu galau tingkat dewa, galau dalam cinta emang behh.. bikin kita ga bisa ngapa ngapain dah, sebenernya sih galau cinta bisa di atasi, yaitu dengan cara :

1. Meminum baygon atau minuman keras
    ( oh tidak tidak, hanya orang tolol dan tidak punya akal yang melakukan tindakan seperti ini )

2. Mendekatkan diri kepada yang maha kuasa
   ( kita bisa mengadu segala hal agar hati tenang )

3. Bermain yang dapat membuat kita have fun
   ( agar kita lupa dengan galau itu )

jangan pernah menganggap galau itu sesuatu yang menyakitkan, karna galau itu tidak sakit dan akan lebih ringan kalau kita membawanya kedalam dunia enjoy kita aja.

Bukan cuma karna cinta, kita bisa galau karna keluarga, teman, sahabat, sekolah, atau sesuatu yang membuat kita resah dan tidak tenang, belajar dewasa dong karna galau tak akan membuat kita hancur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar